Ini Jadinya, Motor Terbakar Cuma Disiram Air Sebotol

Motor terbakar disiram pakai air mineral satu botol
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Tak dimungkiri jika balap motor memiliki banyak risiko. Yang paling sering terjadi adalah jatuh yang dialami pembalap. Bagaimana tidak, kuda besi ini dikebut dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, masalah lainnya juga bisa terjadi. Seperti yang dilansir akun Instagram @agoez_bandz, Senin 7 Mei 2018, sebuah motor terbakar di tengah sirkuit. Pembalap yang menggunakan wearpack terlihat panik mengetahui tunggangannya tersulut api. 

Dalam video itu, sejumlah orang pun terlihat membantu memadamkan api agar tidak menyebar. Tetapi, ada yang aneh dari cara mereka memadamkan api. Tampak seseorang menyiram sebotol air mineral ke arah kuda besi yang terbakar itu. Tapi, api malah makin membesar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pembalap juga ikut mencegah penyebaran api dengan langkah yang tak biasa yaitu meniup. Sementara, yang lain mencoba membantu dengan mencari air dan kain basah untuk meredam api.

Tak lama, dua orang mengambil bagian bodi motor yang terbakar dan kemudian api berangsur padam.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Aksi aneh pembalap dan timnya memadamkan api di motor itu, mendapat reaksi beragam dari warganet. Salah satunya saat pembalap meniup kuda besinya. 

"Di tiup... lu kira kue ulang tahun. pinter banget," komentar akun @igbal.t21

Ada juga yang membela tindakan mereka lantaran panik. "Namanya jg panik. Ya wajarlah. Udh berusaha jg," tulis @aqillaaqtrn. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya