Tak Terima Ditilang Polisi, Oknum Satpol PP Ngambek

Oknum Satpol PP buang surat tilang
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Berbagai upaya dilakukan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas. Salah satunya, menggelar razia.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Biasanya, setiap pengendara baik mobil maupun motor akan ditegur hingga ditilang, jika terbukti melakukan pelanggaran. Sanksinya pun beragam, bisa dipidana atau membayar denda.

Menyoal tilang, kali ini terjadi keprihatinan. Seorang oknum yang menggunakan seragam mirip dengan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP, melakukan tindakan kurang terpuji.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Pria tersebut tak menerima dirinya ditilang oleh petugas kepolisian. Tak berpikir panjang, oknum tersebut langsung membuang lembaran kertas tilang yang diberikan petugas.

Dilansir dari akun Instagram @polantasindonesia, Rabu 9 Mei 2018, dalam video tersebut tak dijelaskan jenis pelanggaran yang telah dilakukannya. Namun, saat diberi surat 'cinta ' dari kepolisian, oknum itu malah membuangnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Rata-rata mereka mencibir ulah oknum itu. Bahkan, tidak sedikit yang mengungkit soal kualitas dari Satpol PP.

“Baru jadi satpol pp aja sok banget siih,gimana punya pangkat yg lebih tinggi,” komentar @arif_omponk.

“Polisi tilang polisi (pol pp)," tulis pemilk akun @agies3115_01.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya