Kena Tilang, Ibu Ini Bilang Polisi Gila

Ibu pengemudi mobil marah saat ditilang polisi
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Beragam tingkah pengemudi mobil kerap merepotkan polisi saat bertugas di jalan raya. Terlebih saat petugas hendak melakukan tilang akibat pelanggaran yang dilakukan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Salah satunya ada dalam video yang beredar di media sosial Instagram. Rekaman gambar yang diunggah akun @polantasindonesia memperlihatkan, seorang ibu memarahi petugas yang hendak menilangnya.

"Sudah tiga kali mobil ibu ini diperingatkan petugas agar mengganti TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang tidak sesuai.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, masih tetap saja terpasang, setelah beberapa hari diingatkan. Nah, akhirnya diambil tindakan penilangan pada perjumpaan yang terakhir dengan petugas," tulis pemilik akun tersebut.

Dari rekaman gambar, terlihat pengemudi tersebut berteriak ke petugas yang sedang menilangnya. Bahkan, dia mengaku memiliki kolega anggota Polisi, yakni sahabat dari adiknya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak hanya itu, ia juga memaki petugas dengan mengatakan bahwa polisi yang menilangnya gila.

Video ini pun menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. "Baru sahabat adenya yang aparat, udah berani ngancem. Ibu Sehat?," komentar @dedeazis

"Kebeli mobil tetapi attitude jongkok, OKB (orang kaya baru) ya?," tulis akun @rezkyekanuari.

"Masa diingetin sampai 3x pak? Enak banget..., biasa juga langsung tilang," protes @jeremydwijd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya