Aksi Nekat, Pemuda Ini Sengaja Tabrakkan Diri ke Mobil

Seorang pemuda nekat menabrakan diri ke mobil
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang pemuda di Tiongkok membuat ulah. Ia sengaja menabrakkan dirinya ke mobil yang tengah melaju. Usut punya usut, ternyata aksi nekat pemuda ini dilakukan untuk memeras sang pengendara mobil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
The Mirror , kasus percobaan penipuan di Kota Fangchenggang ini terungkap setelah pihak kepolisian melihat tayangan ulang CCTV. Dalam CCTV itu, sang pemuda memang tampak sengaja menunggu mobil yang melintas.


Setelah sempat menunggu dengan sengaja duduk di tengah jalan hingga mondar-mandir, sang pemuda ini akhirnya menemukan mangsa. Ia langsung melemparkan diri ke mobil yang dikendarai pria bernama Liang.


Liang yang tak menyangka mobilnya akan menabrak langsung panik dan turun untuk melihat kondisi sang pemuda. Beruntung, Liang akhirnya menelepon polisi sebelum akhirnya kasus penipuan ini terbongkar. Liang sendiri mengaku sempat percaya dengan akting sang pemuda.


Akibat kejadian ini, mobil Liang mengalami kerusakan pada spionnya. Namun, Liang pantas bersyukur, aksi penipuan ini terungkap dan sang pemuda nekat ini harus gigit jari karena justru terancam masuk penjara.


Ingin lihat aksi penipu nekat ini? Simak video di bawah ini atau



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya