Harga Jam Dasbor Ini Hampir Sama dengan Mobilnya

Jam Beitling Mulliner Tourbillon khusus untuk Bentley Bentayga.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Saat peluncuran perdana di Frankfurt Auto Show 2015, Bentley mengklaim bahwa mobil sport utility vehicle (SUV) pertama mereka adalah yang paling mewah dan termahal di dunia.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Dibanderol mulai US$230 ribu, atau setara dengan Rp3,29 miliar, Bentley Bentayga memiliki selisih harga lebih tinggi hingga US$30 ribu, atau setara dengan Rp430 juta, dari Range Rover SV Autobiography.

Pada bagian interior, mobil ini menggunakan bahan kayu berkualitas, metal, dan kulit. Sedangkan lantai mobil menggunakan karpet dari bulu domba. Adanya panoramic glass roof, layar sentuh delapan inci dan berlian di dasbor mobil, makin menambah kemewahan mobil.

Berapa Biaya untuk Rombak Rush Jadi Tujuh Penumpang?

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 18 September 2015, tidak hanya mobilnya saja, Bentley juga menghadirkan aksesori Bentayga yang harganya tidak kalah mahal. Aksesori tersebut adalah sebuah penunjuk waktu atau jam, yang biasa dipasang di bagian dasbor.

Aksessori jam yang khusus untuk Bentayga ini dibuat oleh Breitling, perusahaan pembuat jam tangan mewah asal Swiss yang memang sudah lama menjalin kerja sama dengan Bentley.

Tips Sederhana Bersihkan Jok Mobil Kain

Untuk SUV terbaru Bentley, Breitling menghadirkan jam dengan teknologi Mulliner Tourbillon. Para pecinta jam tangan mewah tentu sudah tahu bahwa teknologi ini adalah salah satu yang paling rumit dan mahal yang pernah digunakan untuk menunjukkan waktu.

Konsumen bisa memilih dari dua model yang disediakan, keduanya dilengkapi dengan delapan batu berlian di sekitar angkanya. Karena jam model ini biasanya butuh energi kinetik agar dapat terus bekerja, maka Bentley merancang dudukan jam yang bisa berputar sebanyak tiga kali dengan hanya menekan tombol.

Bentley belum mau mengungkapkan berapa banderol aksesori mewah ini, namun jika dibandingkan, jam tangan dengan model yang sama namun tanpa berlian biasanya dijual dengan harga US$175 ribu (Rp2,4 miliar).

Jadi ada kemungkinan jam untuk Bentayga dibanderol sekitar US$200 ribu (Rp2,7 miliar), hampir menyamai harga mobil itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya