VIDEO: Pria Ini Sengaja Tabrak Lobi Hotel karena Hal Sepele

Mobil pikap tabrak lobi hotel.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, sebuah peristiwa menegangkan terjadi di sebuah penginapan yang berada di Northwestern Oklahoma, Amerika Serikat.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

Seorang pria bernama John Edward Parsley mengamuk dan nekat menabrakan truk pikap Sierra GMC ke lobi hotel Alva Comfort Inn and Suites.

Aksi nekat seorang diri itu juga sempat terekam kamera video CCTV lobi. Menurut kepolisian setempat, peristiwa menegangkan itu berlatarbelakang masalah sepele.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Masalah timbul, karena pihak hotel menolak pria berusia 62 tahun itu melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit. John hanya bisa membayar secara tunai, seperti dilansir NBCnews, Rabu 16 Desember 2015.

Tak ada korban jiwa dalam kejadiaan tersebut. Akan tetapi, dua orang wanita yang menjadi petugas hotel hampir menjadi korban tabrakan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Beruntung, saat peristiwa berlangsung, ada seorang petugas polisi di dekat lokasi, dan Parsley langsung diamankan tanpa perlawanan.

Menurut juru bicara hotel, sejumlah kerusakan menyebabkan pihak hotel menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sementara pria asal Gonzalez, Texas, itu sendiri akan segera disidangkan dengan tuntutan penjara, karena dua tuduhan kejahatan, yaitu penyerangan dengan senjata berbahaya dan juga pengrusakan.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya