Mulai Maret, Antar Jemput Bandara Gunakan Mobil Mewah Jaguar

Jaguar XE Meluncur di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Antar jemput bandara menggunakan mobil biasa atau taksi tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kini Anda punya kesempatan untuk mencicipi sensasi naik mobil Jaguar untuk antar jemput ke bandara.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

Adalah PT Grandauto Dinamika (GAD) Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia. Kolaborasi kedua perusahaan ini menghasilkan layananan mewah yang disebut “First Class Flying Experience”.

Menurut Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler melalui kerja sama tersebut, mobil Jaguar XJ dan Range Rover menjadi salah satu pilihan untuk limo pick up service atau antar jemput khusus bagi pengguna jasa first class Garuda dengan tujuan penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London dan Jeddah.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

“Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan first class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya”, ujar Roland saat acara penandatangan kerja sama GAD dan Garuda Indonesia di salah satu mall di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 19 Februari 2016.

Roland menyatakan, program kerja sama dengan fasilitas premium ini akan dimulai pada 1 Maret-31 Maret 2016 mendatang.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Sementara itu, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe mengatakan, kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang first class.

 “Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami”, ungkap Iwan.

Saat ini, lanjut Iwan, Garuda Indonesia memiliki layanan first class untuk beberapa penerbangan international Garuda Indonesia seperti Jakarta-Amsterdam (Belanda), Jakarta-London (Inggris), Jakarta-Jeddah (Saudia Arabia), dan Denpasar-Narita (Jepang).

Pesawat yang digunakan pun B777-300ER dengan kapasitas 314 kursi penumpang dengan konfigurasi 8 kursi first class, 38 kursi business class dan 268 kursi economy class.

Sebelumnya, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan konsitensi Garuda Indonesia atas transformasi yang dilaksanakan dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan kepada pengguna jasa, baru-baru ini Garuda Indonesia kembali menerima predikat sebagai “Maskapai Bintang 5” dari SkyTrax.

Penghargaan tersebut merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan yang sama pada  akhir tahun 2014 yang lalu.

Penghargaan tersebut tidak hanya akan memperkuat posisi Garuda Indonesia sebagai “global brand” namun juga diharapkan dapat memperkuat nama Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional di pasar internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya