Pria Ini Jadi Selebriti Dadakan Berkat 'Rumah Berjalan'

Kevin Nicks dan hasil karyanya.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Seorang pria asal Inggris, Kevin Nicks, mendadak menjadi selebriti, setelah berhasil mengubah mobil tuanya menjadi 'rumah berjalan'. Menggunakan kerangka mobil Volkswagen Passat, pria berusia 51 tahun ini berhasil menciptakan karya luar biasa.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Seperti dilansir Dailymail, Senin 7 Maret 2016, Nicks membutuhkan waktu tujuh bulan untuk menciptakan rumah di atas kendaraan tuanya. Awalnya, pria yang berprofesi sebagai tukang kebun dan mekanik tersebut memiliki ambisi untuk menciptakan sebuah kendaraan rumah tercepat di dunia.

Meski memiliki berat hingga dua ton karena terbuat dari baja, lengkap dengan pendingin udara, sistem stereo dan jok kulit, kendaraan tersebut ternyata mampu mencapai kecepatan hingga 114 kilometer per jam.

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Mampu memecahkan rekor sebelumnya, yakni 94 kilometer per jam, kendaraan milik Nicks ditetapkan sebagai kendaraan rumah tercepat oleh salah satu stasiun TV China di Milan pada 2011 lalu.

Tidak hanya memecahkan rekor, kendaraan tersebut ternyata menciptakan peluang bisnis baru untuk Nicks. Bagaimana tidak, dalam beberapa minggu, Nicks telah mendapatkan tawaran iklan dari 20 perusahaan.

Foto: Parkir Mobil Paling 'Berantakan' yang Pernah Terjadi

"Ini membuat orang tersenyum. Orang-orang selalu mengambil gambar itu dan mengunggahnya ke media sosial,” kata Nicks.

Hal tersebut tentu membuat Kevin Nicks lebih dikenal saat ini. Tidak jarang orang-orang yang melihatnya meminta dirinya untuk berfoto dengan karya ciptaannya.

Aksi koboi menangkap maling motor.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Ia berhasil melakukannya hanya dalam satu kali lemparan saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016