Pemuda Ini Bikin Heboh, Koleksi 5 Mobil Mewah Berlapis Emas

Turki Bin Abdullah bocah tajir pemilik 5 mobil mewah berlapis emas
Sumber :
  • Mailonline

VIVA.co.id – London Inggris menjadi salah satu tempat liburan favorit bagi kaum kaya raya asal Timur Tengah. Bahkan, beberapa waktu lalu, ibu kota negeri Ratu Elizabeth itu dihebohkan dengan lalu lalang bocah ingusan dengan gonta-ganti mobil mewah berlapis emas.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Ternyata, bocah itu adalah Turki Bin Abdullah yang sedang berlibur. Pemuda asal Saudia Arabia itu memboyong lima koleksi mobil mewahnya yang sudah dilapisi emas. Kalau ditaksir, mobil itu nilainya lebih dari Rp30-an miliar.

Mobil koleksi anak berusia 23 itu antara lain Lamborghini Aventador seharga Rp6,7 miliar sebelum dimodifikasi, Mercedes Benz AMG enam roda seharga Rp7,1 miliar, Rolls Roys Phantom Coupe 350 ribu Rp6,7 miliar, serta Bentley Flying Spur Rp4,2 miliar, serta Lamborgihi Huracan Rp3,5 miliar.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Saat jalan-jalan di London, pemuda tajir ini membawa sekaligus kelima mobilnya. Bagaimana caranya? Dia hanya menyetir satu, sisanya disetiri pengawal. 

Bahkan menurut laporan Mailonline, saat salah satu jurnalisnya hendak mewawancara Sang Don Juan di The Mall dekat Istana Buckhingham, sempat kesulitan karena pengawal dan banyaknya warga dan turis yang mendekat dan mengabadikan mobil tersebut.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Turki Bin Abdullah juga menepis adanya anggapan bahwa banyak warga keturunan Arab yang melanggar lalu lintas saat berkendara di London.

Bahkan, selama dua bulan di London, dia mengklaim tidak pernah berbuat masalah sama sekali, seperti menerobos lampu merah, denda parkir atau kasus tilang lainnya.

"Jika saya melakukan sesuatu yang salah, mereka akan menghentikan saya, tetapi mereka tidak menghentikan saya karena saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal," kata bocah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya