VIDEO: Mau Sok Jago di Jalan, Justru Salah Tingkah

Aksi adu jotos yang gagal.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Aksi main hakim sendiri di jalanan belakangan ini kerap terjadi. Dipicu masalah sepele seperti senggolan, sesama pengguna jalan bisa ribut mulut, bahkan hingga adu jotos.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, aksi berkelahi di jalan yang satu ini cukup unik. Seorang pemilik akun di laman berbagi video Youtube baru-baru ini mengunggah video hasil rekaman dari dasbor mobil.

Tidak disebutkan siapa pemilik rekaman tersebut, namun diduga video ini diambil di Rusia. Dalam video, tampak sebuah mobil sengaja memotong jalur mobil lainnya yang berjenis BMW.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah kedua mobil sama-sama berhenti, masing-masing pengemudi keluar dengan raut muka sangar. Tampak dalam video tersebut, keduanya akan segera baku hantam.

Namun, tiba-tiba keduanya menoleh ke arah yang sama. Tidak sampai satu detik kemudian, pengemudi mobil yang ada di depan buru-buru membuka pintu dan kembali ke dalam mobil.

Viral Saling Senggol Mobil Pikap dan Nissan X-Trail di Jalan Tol

Sementara itu, pengemudi BMW tampak salah tingkah dan berjalan perlahan ke pintu penumpang. Dalam sekejap, kedua mobil pergi meninggalkan lokasi.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024