VIDEO: Lucu, Lamborghini Dipakai Buat Tarik Kandang Kambing

Lamborghini Murcielago LP640
Sumber :
  • Lamborghini

VIVA.co.id – Kalangan berkocek tebal, tentu sengaja membeli supercar, lantaran kepincut dengan mesin dan tenaganya yang besar. Selain itu, berbagai fitur hingga sederet kelebihan lainnya yang tak didapat dari mobil pada umumnya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Karena harga yang dibanderol fantastis, tentu membuat pemilik tak sembarangan mengendarainya. Perawatan yang mahal, juga menjadi alasan, mobil tak terlalu sering dikendarai.

Namun, ada pemandangan yang mencolok dengan pemilik mobil sport Lamborghini Murcielago di negeri kangguru, Australia. Ya, mobil sport yang dikenal tangguh ini, justru digunakan untuk menderek kandang kambing. Demikian dilansir Carscoops, Jumat 29 Juli 2016.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Uniknya, tak hanya sekadar kandang, di dalam sekat-sekat besi itu juga terlihat beberapa ekor kambing yang terlihat menikmati perjalanan santainya.

Peristiwa tersebut, sempat tertangkap kamera dan diunggah ke situs berbagi video Youtube, dengan durasi dua menit satu detik. Dalam rekaman video itu pula, sang pengemudi nampak tetap santai, seakan tak peduli karena mendapat sorotan kamera perihal aksinya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sekadar Informasi, Lamborghini Murcielago merupakan pendahulu dari model Aventador. Supercar ini diproduksi antara 2001-2010 yang jumlahnya hanya 4.099 unit.

Sedangkan untuk jantung pacu, supercar ini memiliki beberapa pilihan dengan tenaga yang berbeda, yakni V12 berkapasitas 6.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 572 horse power, lalu mesin V12 6,5 liter dengan daya 640 horse power, mesin V12 6,5 liter sebesar 650 horse power, dan V12 6,5 liter yang mencapai 670 horse power.

Lamborghini Murcielago memiliki dua model desain, coupe dan roadster. Kesemua mesin Murcielago, kemudian dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan, dan enam-percepatan semi-otomatis.

Lihat videonya di bawah ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya