VIDEO: Kocak, Cuci Mobil Tapi Kabin Ikut Disemprot Semua

Ilustrasi mencuci mobil
Sumber :
  • Seva.id

VIVA.co.id – Mencuci mobil adalah aktivitas yang kerap dilakukan para pemilik kendaraan di akhir
pekan. Mencuci merupakan salah satu bagian perawatan ringan, yang bisa menjaga tampil kendaraan agar selalu resik mengkilap.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, wajib dipahami pula, jika mencuci mobil juga harus mengetahui pengetahuan dasar. Jangan sampai, salah-salah justru membuat petaka bagi kendaraan kesayangan.

Setidaknya hal inilah yang terjadi pada seorang wanita paruh baya yang tengah ramai jadi
perbincangan netizen di situs berbagi video Youtube. Dilansir Carbuzz, Selasa 23 Agustus 2016, Wanita itu mencuci mobil double kabin tak hanya menyemprot bagian luarnya saja, namun juga hingga ke bagian kabin. Cara mencucinya juga terbilang ekstrem, seluruh bagian mulai dari jok, dasbor, setir, hingga sejumlah peranti tak luput dari semprotan air bertekanan angin.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Padahal, umumnya bagian dalam mobil dibersihkan dengan cara disedot dengan vakum. Tak terbayang jika semuanya dalam keadaan basah kuyup, pemilik tentu akan kerepotan mengeringkannya, seperti mobil yang baru saja diterjang banjir. Tak sekadar membersihkannya saja yang repot, masalah lain seperti kelistrikan juga dipastikan bakal bermasalah.

 
Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024