Mau Pamer di Pernikahan, Mobil Pengantin Malah Kena Apes

Mobil pengantin yang mengalami kecelakaan di China.
Sumber :
  • CarnewsChina

VIVA.co.id – Momen pernikahan menjadi bagian sakral sekali seumur hidup yang tak akan pernah dilupakan. Tak heran, berbagai cara dilakukan agar acara penikahan memiliki kesan mendalam.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal ini pula yang dilakukan sepasang pengantin di Shandong, China. Saat pernikahan, mempelai itu memilih mengendarai mobil pengantin mewah ke acara resepsi. Namun nahas, mobil pengantin yang mereka sewa mengalami insiden kecelakaan akibat ditabrak sebuah citycar. Alhasil, mobil mewah berjenis Rolls-Royce Ghost itu mengalami penyok-penyok di banyak bagian, terutama bagian bumper serta bodi samping.

Dilansir Carnewschina, Rabu 24 Agustus 2016, tak ada korban luka dalam insiden ini, termasuk sang pengantin yang rupanya tak ada di dalam mobil. Akan tetapi, disebutkan bahwa mobil tersebut memang akan menjemput pengantin. Hanya saja, saat di tengah jalan, mobil dihantam kendaraan lainnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kecelakaan itu tentu saja membuat pengantin tersebut was-was. Sebab, mobil yang ditunggunya dan disewanya dengan harga mahal tak kunjung datang menjemput.

Di China, Rolls Royce Ghost dijual dengan banderol fantastis, yakni sekira 4,2 juta Yuan atau setara Rp8,3 miliar. Sedangkan mobil yang menabraknya, BYD F0, dijual 37.900 Yuan atau hanya Rp75 jutaan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024