Pria Setir Mobil Pakai Wajan Penggorengan

Wajan jadi pengganti setir mobil.
Sumber :
  • Emirates247

VIVA.co.id – Melakukan ubahan atau modifikasi pada mobil memang tidak dilarang, asalkan tetap mengutamakan keselamatan. Hal itu berlaku baik pada eksterior maupun interior mobil.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, hal itu rupanya tidak dilakukan pria yang satu ini. Seorang pria berusia 32 tahun asal Adelaide, Australia, ditangkap polisi gara-gara melakukan modifikasi pada setir mobilnya.

Dilansir dari Emirates, Rabu 7 September 2016, pria yang tidak disebutkan namanya itu memakai wajan penggorengan sebagai setir mobil Mazda yang ia kendarai.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pegangan wajan ia lepas dan bagian tengah wajan dilubangi hingga bisa dipasang pada rumah setir. Tak hanya itu, ia juga menghias wajan dengan beberapa tulisan.

Beberapa warga yang melihat lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah berhasil diberhentikan, pria tersebut mengaku memakai wajan karena setir lamanya rusak.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Saat diperiksa lebih lanjut, rupanya pria itu juga melakukan beberapa pelanggaran lain, seperti tidak memiliki surat tanda nomor kendaraan bermotor, tidak memiliki asuransi kendaraan dan memakai plat nomor palsu.

Akibat ulahnya itu, kepolisian setempat mengamankan pria itu ke kantor polisi setempat. Rencananya, ia akan menjalani persidangan pada Oktober mendatang.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024