VIDEO: Kadal Raksasa Bikin Kaget Balapan Formula 1 Singapura

Kadal raksasa di Sirkuit Marina Bay, Singapura
Sumber :
  • stuff

VIVA.co.id – Kejadian unik terjadi pada ajang balapan GP Formula 1 Singapura. Pada sesi latihan terakhir, ada seekor kadal raksasa yang menyeberang di Sirkuit Marina Bay, Singapura. Beruntung, aksi ini tak mengakibatkan insiden.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Stuff, seekor kadal berukuran besar tiba-tiba masuk lintasan dan menyeberang. Di saat yang hampir bersamaan, pebalap Red Bull, Max Verstappen, tengah melaju kencang dan sempat dibuat kaget. Aksi kadal raksasa menyeberang itu juga terekam di kamera sang pebalap.

Meski tidak mengakibatkan kecelakaan, namun masuknya binatang melata itu dianggap sangat membahayakan. Sebab, kejadian ini tentu dapat memicu kepanikan pebalap, saat tengah memacu kendaraannya dan berpotensi melahirkan kecelakaan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Verstappen sendiri mengaku sangat kaget. Ia segera melaporkan kejadian tersebut melalui melalui radio. "Ada kadal raksasa di trek. Anda berhadapan dengan Godzilla," kata Verstappen.

Hadirnya Kadal tersebut langsung mengjadi perbincangan para pecinta F1 di media sosial.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

(asp)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024