Demi Dugem, Ibu Muda Tinggalkan Anak di Mobil

Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • photobucket.com

VIVA.co.id – Polisi Swiss harus membebaskan seorang anak kecil yang menangis histeris setelah terkurung di dalam mobil yang diparkir, saat ibunya berpesta dengan rekan kerjanya di pub.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Metro, Kamis, 22 September 2016, sejumlah warga yang berada di wilayah Schaffhausen, Swiss Utara, mendengar seorang balita berteriak dan menangis. Setelah mencari tahu asal suara, beberapa orang kaget saat menyadari balita itu terkunci di dalam mobil.

Sadar tak bisa menemukan orangtuanya, salah satu orang menghubungi polisi setempat. Saat polisi tiba, mereka langsung mencoba membuka paksa pintu mobil untuk membebaskan balita.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, sebelum berhasil membuka mobil, ibu muda itu datang dan langsung membuka mobil. Wanita berusia 25 itu mengaku hanya menghadiri pesta di klub malam.

Mendengar penjelasan tersebut, beberapa orang yang menemukan si anak tak bisa mengendalikan amarah dan merusak mobil itu.

Tragedi Penganiayaan Anak Selebgram: Waspada! Ini 5 Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Salah seorang juga langsung membuat laporan untuk menuntut si ibu dengan pasal melalaikan tugas mengurus anaknya sendiri.

(mus)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024