VIDEO: Motor Harley Jalan Sendiri di Tol

Motor Harley jalan sendiri.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Pengguna jalan di beberapa negara saat ini sudah terbiasa melihat mobil berjalan tanpa dikendalikan oleh pengemudi. Hal ini bisa terjadi berkat adanya teknologi yang memungkinkan komputer mengendalikan arah dan laju mobil.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, pemandangan yang satu ini mungkin baru pertama kali dilihat oleh warga Texas, Amerika Serikat. Dilansir dari Jalopnik, Jumat 23 September 2016, pengguna jalan tol di negara bagian tersebut dikagetkan dengan adanya motor yang berjalan sendiri.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang diunggah salah satu pengemudi mobil. Dalam video tersebut, tampak motor jenis Harley-Davidson meluncur di dekat pembatas jalan tanpa ada pengendaranya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Uniknya, motor tampak seperti dikendalikan oleh sesuatu, karena bisa meluncur dengan stabil dalam waktu yang cukup lama. Motor memang terlihat oleng dan sesekali menyenggol pembatas, meski tidak sampai jatuh.

Beberapa orang yang menonton video tersebut menganggap motor itu dikendalikan oleh hantu, meski banyak juga yang tidak mempercayainya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ada yang melontarkan teori, pengendara motor terjatuh dan motor tetap melaju tanpa kendali. Namun, hal itu juga disangsikan oleh banyak netizen.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan motor bisa melaju sendiri. Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya