Pasangan Ini Terpaksa Menikah di Terowongan, Kenapa?

Pasangan ini menikah di terowongan
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id – Pernikahan menjadi momen sakral yang tentunya diharapkan hanya digelar sekali seumur hidup. Karena itu tak jarang, para calon mempelai menggelar hajatan yang cukup megah.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Namun, bagaimana jika pernikahan justru menjadi sangat memprihatinkan? Ya, peristiwa ini dialami sepasang pengantin di negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Tidak disebutkan siapa nama pasangan ini, namun keduanya harus melangsungkan pernikahan di terowongan.

Dilansir Shanghaiist, Senin 26 September 2016, sepasang pengantin harus menggelar pesta pernikahan di terowongan Shaanxi, Tiongkok. Rupanya, rombongan pengantin ini terjebak di dalam terowongan karena ada kecelakaan yang memicu kemacetan panjang.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Selain itu, dalam tradisi kedua mempelai memang tidak diperbolehkan menikah di siang hari atau saat matahari tepat berada di atas kepala.

Meski pernikahan terjadi di dalam terowongan, kedua mempelai ini tak larut dalam kesedihan. Pasalnya acara pernikahan darurat ini diikuti rombongan mempelai, mulai dari keluarga, besan, penghulu dan juga teman-temannya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Usai upacara pernikahan yang tepat saat tengah hari, kepolisian setempat akhirnya berhasil mengatasi masalah lalu lintas di terowongan.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024