VIDEO: Detik-detik Mesin Volvo Copot Akibat Dihantam Audi

Kecelakaan Volvo S60 dengan SUV Audi.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan baru-baru ini terjadi di Rusia. Dilansir dari Carscoops, Senin 10 Oktober 2016, kecelakaan di sebuah persimpangan jalan yang ramai itu melibatkan dua mobil buatan Eropa.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Mobil pertama adalah sedan Volvo S60 generasi pertama, sedangkan mobil satu lagi yakni Audi jenis sport utility vehicle (SUV). Peristiwa bermula saat pengemudi Volvo hendak berbelok ke arah kiri, namun terhalang ramainya mobil lain yang ada di depannya.

Saat merasa melihat celah untuk maju, pengemudi Volvo langsung menginjak pedal gas. Mesin T5 yang terpasang pada mobil langsung mengeluarkan tenaga maksimal, membuat mobil berakselerasi kencang.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Namun, baru 2-3 detik melaju, tiba-tiba dari arah kanan muncul Audi dengan kecepatan tinggi. Menurut beberapa saksi mata, kecepatan Audi saat itu mencapai 140 kilometer per jam.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Saking kerasnya tabrakan, hantaman SUV Jerman itu membuat mesin sedan rakitan Swedia itu copot dan terlontar ke sisi jalan.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Mesin Volvo S60 yang copot akibat dihantam SUV Audi.

Mesin Volvo S60 yang copot akibat dihantam SUV Audi (Foto: Vk)

Nahas, seorang wanita yang hendak menyeberang jalan terkena lontaran mesin tersebut. Ia dan semua pengemudi mobil langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya