VIDEO: Mobilnya Kena Razia, Pria Ini Lakukan Aksi Nekat

mobil kena razia
Sumber :
  • carcoops

VIVA.co.id – Minimnya lahan parkir kerap menjadikan masalah bagi para pemilik mobil. Tak heran semakin banyak yang parkir sembarangan. Hal itu pula yang membuat banyak petugas kewalahan untuk menertibkannya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, pemandangan mobil yang parkir sembarangan berujung kena razia tentu sudah jadi hal biasa. Namun apa yang dilakukan pria satu ini terbilang nekat. Meski mobilnya telah diangkut ke atas truk towing, namun sang pria tetap ngotot untuk meloloskan diri.

Dilansir Carscoops, aksi nekat pria yang bernama Arthur ini berhasil diabadikan dalam bentuk video berdurasi satu menit 39 detik. Dalam video ini, Arthur tampak marah saat mobilnya akan dibawa petugas. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Arthur melawan. Bahkan, ia mencoba membawa kabur mobilnya dari atas kap truk towing dengan menyalakan mobilnya.

Namun niatan itu sirna, sejumlah tali dan besi pengait dari truk itu tersangkut di bagian kaki-kaki mobil Arthur. Hingga akhirnya as mobil Arthur tersangkut diujung truk, yang menyebabkan mobil justru tersangkut dan tak bisa bergerak.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tak sedikit yang menyatakan bahwa perbuatan itu sangat konyol karena bukan menyelesaikan sebuah masalah.

 
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024