VIDEO: Tak Mau Ditilang, Ibu-ibu Ngamuk Cakari Polisi

Seorang ibu mengaku PNS di MA menganiaya polisi yang menegurnya.
Sumber :
  • Capture: Youtube

VIVA.co.id – Sebuah video sengketa di jalan raya terjadi antara seorang polisi lalu lintas dan seorang pengendara mobil wanita beredar. Kasus itu menjadi heboh dan viral setelah rekamannya diunggah ke jagad maya. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Berdasarkan video yang kini terus menjadi konsumsi publik itu, perempuan yang belakangan mengaku sebagai PNS di Mahkamah Agung ini menolak saat polisi hendak melakukan penilangan terhadap dirinya. Pelanggaran yang dilakukan, yakni melintas jalur busway. Saat petugas melakukan peneguran, sang ibu berinisial DNS tak terima. Cekcok pun terjadi hingga berujung penganiayaan.

Saat peristiwa berlangsung, lalu lintas memang tengah padat. Tak ayal jika kemudian kemacetan pun terjadi karena rasa penasaran pengguna jalan terkait aksi tak pantas yang dilakukan terhadap penegak hukum di jalan raya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur, AKP Wasiem, peristiwa ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB, pagi tadi, di depan Santa Maria, Jalan Jatinegara Barat. 

"Ada masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan situasi lalin padat. Orang tersebut tidak terima ditegur oleh petugas, sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta," kata AKP Wasiem ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa 13 Desember 2016.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Menurut Wasiem, perempuan tersebut lalu langsung memaki-maki petugas atas nama Aiptu Sutisna dan mencakar anggota dengan berbagai cara, serta menarik-narik baju anggota hingga kancing baju terlepas. "Kemudian anggota langsung ke Polres Metro Jakarta Timur untuk membuat laporan," kata dia.

Sementara itu, AKP Sutisna mengaku telah membuat laporan terkait peristiwa yang menimpa dirinya. "Tadi sudah melaporkan ke Polres, selanjutnya kasus ditangani oleh Satreskrim," singkat AKP Sutisna.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024