VIDEO: Unik, Sedan Angkut 19 Penumpang

Sedan Tesla angkut 19 penumpang.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Sebuah rekor dunia berhasil dipecahkan pada mobil sedan Tesla model S dengan cara yang mengesankan. Di mana, mobil yang sebenarnya hanya muat untuk lima penumpang itu berhasil dijejali hingga 19 orang.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Dilansir Autoblog, Rabu, 4 Januari 2017, rekor itu dicatat Guinness World Record. Sementara mobil yang digunakan adalah kendaraan listrik Tesla model S P100D. Tim Guinness mencatat 19 orang berhasil bertumpuk pada sedan kelir hitam yang digunakan.

Dari video yang berhasil diunggah ke situs berbagi video Youtube, pada bagian bagasi saja bisa menampung hingga tujuh orang, lalu bagian depan yang muat enam orang, kap mesin bagian depan satu orang. Ke-19 orang itu terdiri dari pria dan wanita dewasa, hingga anak-anak.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Mobil tersebut memang tak berjalan, namun setelah sukses mengangkut 19 orang, tim Guinness World Record kemudian mempersilakan semua orang di dalam mobil untuk keluar. Penilaian yang dilakukan tim Guinness yakni ke-19 orang itu dapat masuk ke dalam mobil tanpa ada bagian tubuh yang keluar.

Berikut videonya:

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?


 

BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024