Video Tragis, Sedan Tertusuk Puluhan Bambu Panjang

Mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk di China.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Kecelakaan yang terjadi di Tiongkok, China, ini cukup tragis. Bagaimana tidak, dalam sebuah rekaman CCTV di persimpangan jalan ini menunjukkan sebuah mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Carscoops, Senin, 16 Januari 2017, dalam rekaman itu terlihat jelas mobil jenis sedan ini menyeberangi jalan dengan keraguan, sehingga saat truk pengangkut bambu ini lewat langsung rem mendadak.

Nah, karena truk itu melakukan pengereman mendadak, bambu dengan ukuran besar yang diangkutnya ini terlepas dari ikatan bagasinya. Lalu bambu-bambu itu tergelincir ke depan dan menyerbu sedan nahas itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Saat bambu itu menusuk sedan, beberapa detik kemudian ada seorang wanita yang keluar dari pintu belakang dengan kondisi selamat. Lalu wanita itu langsung bergegas membuka pintu pengemudi dan keluarlah seorang pria berkemeja putih.

Meski begitu, diperkirakan wanita dan pria ini mengalami luka-luka. Sebenarnya wajar jika puluhan bambu itu bisa tergelincir ke depan, sebab jumlah bambu yang diangkut sangat melebihi kapasitas dan pengikatan yang dilakukan juga tidak maksimal.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024