Video Aksi Keren Biker Selamatkan Diri dari Kecelakaan Maut

Kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • stuff

VIVA.co.id – Ada saja kejadian unik yang terjadi di dunia ini. Salah satunya, aksi menyelamatkan diri paling brilian, atau mengagumkan dari biker yang satu ini.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ya, seorang pengendara motor mendadak terkenal, setelah melakukan aksi penyelamatan dengan gemilang. Tak kuasa menghindari tabrakan dengan mobil di depannya, sang biker menunjukkan reflek yang mengagumkan.

Beberapa saat setelah motornya menghantam keras bemper belakang sebuah mobil, sang biker yang terakhir diketahui bernama Seth Diechman ini mendarat di bagian belakang mobil dan langsung memegang spoilernya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Diechman sendiri mengaku sang pengendara mobil melakukan pengereman mendadak. "Tak ada lampu rem. Segera mungkin, saya melompat di bagian belakang mobil dan parahnya dia (pengemudi mobil)  malah mengegas," kata Diechman seperti dilansir Stuzz, Kamis 26 Januari 2017.

Parahnya, sang pengemudi mobil justru mengegas setelah tahu ada kecelakaan. Terakhir diketahui, ternyata sang pengemudi mobil tidak memiliki SIM dan tengah mabuk, sehingga mengerem mendadak.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kejadian ini selain terekam oleh kamera pengendara lain, juga berhasil diabadikan lewat kamera yang dipasang sang biker di helm. Beruntungya, sang biker sendiri hanya mengalami luka ringan.

Berikut videonya:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya