Keren, Pasangan Suami Istri Kaya Raya Koleksi 700 Mobil Kuno

Koleksi mobil Ron dan Eunice.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Sepasang suami-istri di Norwalk, Ohio, Amerika Serikat, Ron dan Eunice Hackenberger, memiliki kegandrungan yang menakjubkan bagi banyak orang. Pasutri itu memiliki hobi mengkoleksi mobil, bahkan jumlahnya kini sudah mencapai 700 unit. Mobil-mobil kuno itu terdiri dari beragam jenis, bahkan hingga traktor dan truk.

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

Ron pertama kali membeli mobil pertamanya pada saat ia berusia 15 tahun. Mobil itu ditebus dengan uang yang dipinjam dari kakeknya. Tak puas, Ron kemudian terus menambahnya. Hobi semakin menggila setelah menikah, sang istri Eunice rupanya juga menyukai berbagai jenis mobil. Alhasil, koleksi mereka terus bertambah dan tak terasa sudah sampai pada angka 700.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis, 2 Februari 2017, pasutri Hackenberger memiliki sumber uang yang banyak dan mempermulus niat mereka untuk memiliki banyak mobil. Awalnya Ron dan Eunice memiliki perusahaan truk, kemudian memperluas jaringan bisnisnya ke real estate, perhotelan, dan bahkan peternakan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kendaraan-kendaraan itu ia dapat dari berbagai negara yang dibawa dengan berbagai cara. Selain mobil, traktor, dan truk, ada pula beberapa sepeda motor tahun 1940-an. Jenis-jenis mobil yang dimiliki, di antaranya mobil-mobil tahun 1960-an, beberapa limusin Checker, DeLorean, Bricklin, Porsche, beberapa Jaguar, beberapa Citroen, dan ambulans Cadillac. Kondisinya sendiri beragam.

Koleksi mobil Ron dan Eunice.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kini, Ron berencana melelang mobil-mobil itu. Ron dan istri ingin mengembalikan hidupnya tanpa banyak mobil. Proses penjualan akan dilakukan VanderBrink, sebuah rumah lelang di Ohio, dan akan dilakukan pada 14-16 Juli mendatang. Foto mobil-mobil itu juga sudah mulai diunggah ke situs rumah lelang tersebut. (hd)

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

KPU resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Menarik intip lagi isi garasi kedua pasangan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024