VIDEO: Mobil Antimacet, Bisa Kangkangi Kendaraan Lain

Mobil anti macet
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Mobil ini pantas disebut mobil antimacet. Bagaimana tidak, hanya dengan menekan satu tombol saja, mobil langsung berubah bak robot transformer. Mobil ini bisa mengangkangi mobil-mobil di depannya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Mobil Jeep Grand Cherokee yang satu ini memang bisa berubah menjadi jangkung sehingga tak akan menemukan masalah untuk mengangkangi mobil-mobil di depannya. Walau hanya sebatas iklan, namun konsep yang diberi nama Hum Rider ini terbilang menarik.

Adalah perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat (AS), Verizon, yang meminta sebuah agensi pemasaran Thinkmodo membuat sebuah konsep unik ini. Hasilnya, dibantu sebuah perusahaan modifikasi A2Zfx, lahir lah mobil Jeep yang bisa mengubah dudukan kaki-kaki menjadi sangat tinggi ini.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Paultan, Kamis 23 Maret 2017, rupanya sistem canggih ini digerakkan generator tunggal Honda yang berada di bagian mesin. Generator ini akan menggerakkan sistem elektrik pam hidraulik untuk kaki-kaki mobil sehingga dapat berdiri tinggi.

Jika dalam posisi beraksi, Hum Rider ini tingginya mencapai tiga meter, tentu saja untuk lebar kaki-kaki rodanya juga telah disesuaikan. Namun yang perlu diingat, tak semua mobil bisa dilewati. Hanya city car seperti Ford Fiesta, Kia Rio, dan Mazda 3 yang bisa dikangkangi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Lebih jelasnya lihat video di bawah ini:

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya