Sok Pamer, Pemuda Ini Dibuat Keok Pengemudi Wanita

Pengemudi wanita dan pemuda adu mulut di parkiran mobil.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Memamerkan kebolehan di depan banyak orang bukan perbuatan yang salah. Namun, hal itu sebaiknya dilakukan di tempat khusus, agar tidak mengganggu orang lain. Jika tetap nekat, maka siap-siap menerima akibatnya.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Hal itu dialami oleh seorang pemuda asal Rusia, Artyom. Dilansir dari Mirror, Rabu 29 Maret 2017, awalnya Artyom hendak menunjukkan kebolehannya melakukan drifting dengan menggunakan mobil.

Sebagai lokasi, dipilih parkiran mobil sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Siberia Timur. Ditemani dua rekannya, Artyom melakukan atraksi di depan para pengunjung yang kebetulan hendak berbelanja.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun sayangnya, ada seorang pengunjung yang tidak setuju dengan ulah pemuda itu. Pengunjung tersebut adalah seorang wanita, dan kebetulan mobil yang ia kendarai nyaris tertabrak oleh mobil Artyom.

Dalam video yang direkam oleh rekan Artyom, terlihat wanita tersebut keluar dari mobilnya dan berjalan mendekati mobil Artyom. Setelah adu mulut selama beberapa detik, wanita tersebut kemudian menarik Artyom keluar dari mobil dan langsung memanggulnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sembari berlari, wanita itu kemudian menuju ke bagian belakang mobilnya, membuka bagasi dan memasukkan Artyom ke dalam bagasi. Ia juga sempat melepaskan tendangan satu kali, sebelum akhirnya menutup pintu bagasi.

Setelah diusut, ternyata wanita tersebut adalah seorang atlet angkat berat terkenal dari Siberia. Namanya Oksana Kosheleva, dan ia sempat tenar karena berhasil menarik dua gerbong kereta yang isinya penuh dengan penumpang.

Menurut cerita rekan Artyom, pemuda tersebut tidak berani macam-macam ke Oksana, karena ia pernah melihat Oksana sedang berlatih angkat besi di salah satu pusat kebugaran.

Berdasarkan pengakuan Oksana, ia sengaja memasukkan Artyom ke dalam bagasi untuk membuatnya jera. Artyom kemudian diturunkan di pinggi jalan, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya