VIDEO: Adegan Ranjang Diputar, Artis Mengamuk ke Produser

Artis Khazakstan saat hancurkan mobil milik produsernya.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id  – Sebuah aksi vandalisme dipertunjukkan seorang aktris asal Khazakstan, Siwi Makhmoudi, karena jengkel dengan produser sebuah film bernama Renat Basit. Kadung kesal, ia merusak Mercedes-Benz milik sang produser untuk melampiaskan kekesalannya.

Ribuan SUV Mercedes-Benz Dipaksa ke Bengkel karena Berpotensi Kebakaran

Seperti dilansir Carscoops , Senin 10 April 2017, dilakukan karena sang aktris tak menerima adegan ranjangnya dalam film "Blind Love" tetap masuk dan diputar tanpa dipotong. Padahal aktris dan produser film ini membuktikan dengan perjanjian agar adegan itu tak ditayangkan.

Dalam sebuah video yang diunggah ke laman berbagi video, Youtube, terlihat perempuan berambut pirang itu mengalahkan bumper depan Mercy S Class milik produser dengan stik golf. Mobil mengejar setelah sebelumnya ia memberhentikan secara paksa kendaraan itu di jalan raya. Siwi juga turut menghajar kaca depan, serta kaca kiri bagian depan dan belakang dengan tongkat tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak hanya merusak mobil, dalam rekaman berdurasi 58 detik itu, Siwi juga meminta Basit untuk turun. Meski demikian, permintaannya tidak dituruti. Setelah puas melakukan aksinya, Siwi lalu kembali ke mobil SUV Lexus-nya dan meninggalkan lokasi. Sementara Basit langsung keluar untuk mengecek kondisi kendaraannya setelah situasi aman.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024