Pengemudi Arogan Lindas Petugas Demi Tempat Parkir

Petugas parkir dilindas mobil mewah.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Jumlah tempat parkir yang terbatas membuat pengemudi melakukan banyak cara agar mobil mereka bisa terparkir di dekat lokasi yang hendak dituju. Bahkan, tidak jarang mereka rela melanggar aturan atau melakukan hal yang merugikan orang lain.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Contohnya seperti yang terjadi di China baru-baru ini. Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 30 Mei 2017, seorang pengemudi mobil mewah menunjukkan sikap arogan saat hendak parkir di sebuah lahan parkir yang dikelola perusahaan swasta.

Pengemudi mobil itu bahkan nekat melindas petugas parkir yang berusaha menghalang-halangi niatnya untuk masuk ke lahan parkir yang sudah penuh.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Peristiwa itu bermula saat mobil mewah jenis Mercedes-Benz terlihat masuk ke salah satu lahan parkir. Petugas yang tengah berjaga menghalang-halangi dengan cara berdiri, karena sudah tidak ada tempat lagi untuk memarkir kendaraan.

Namun, pengemudi mobil tetap memaksa dengan cara memajukan kendaraan hingga tubuh petugas terdorong. Kesal karena larangannya tidak digubris, petugas kemudian tiduran di aspal yang ada di depan mobil, berharap pengemudi mengurungkan niatnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Bukannya pergi, pengemudi mobil justru memajukan mobil hingga melindas tubuh petugas parkir. Untungnya, petugas itu tidak menderita luka serius, hanya luka lecet dan lebam saja. (one)

Anda dapat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya