Video: Aksi Nekat Minibus Lawan Arus di Jalan Tol Semarang

Aksi nekat mobil melawan arus di tol Semarang
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Video rekaman sebuah kendaraan minibus yang nekat melawan arus di Jalan Tol Ungaran - Banyumanik menjadi viral di media sosial. Menurut pihak pengelola jalan tol Trans Marga Jawa Tengah, kejadian ini terjadi pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video mengenai aksi nekat pengendara minibus warna silver ini juga telah diunggah ke youtube oleh akun @spetermen dengan judul 'Fast Furious ala Indonesia di Jalan Tol'. Menurut pihak pengelola jalan tol kejadian ini terjadi di Km 19 Tol Ungaran-Banyumanik.

Petugas jalan tol sendiri sempat mencoba melakukan pengejaran minibus dengan pelat nomor luar kota Semarang ini. Namun saat dilakukan pengejaran di lokasi, keberadaan minibus nekat ini tak diketahui.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Diperkirakan mobil ini masuk dari gerbang tol Ungaran dan melakukan putar arah di dalam tol melawan arus lalu kembali ke gerbang tol Ungaran. Kemungkinan itu terjadi karena di gebarng tol Ungaran tidak ada kegiatan transaksi dan petugas sehingga mobil minibus ini kemungkinan tak terlacak saat melintasi kembali gerbang tol.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024