Warga Ramai-ramai Tolong Kakek Terjepit di Kolong Bus

Warga ramai-ramai tolong kakek yang terjepit di kolong bus.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Peristiwa kecelakaan eksentrik terjadi di persimpangan jalan di daerah Fuqing, Provinsi Fujian, Tiongkok. Sebuah bus yang tengah berbelok tajam menghantam seorang pengendara sepeda. Usai ditabrak, pengendara sepeda itu rupanya tersangkut ke kolong bus.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Shanghaiist, Kamis 29 Juni 2017, pengendara sepeda rupanya merupakan seorang kakek. Melihat kejadian ini, banyak orang yang berada di sekitar kejadian langsung bergegas menyelamatkan nyawa sang kakek dengan membantu mengangkat bus kelir biru itu.

Namun sayang, upaya yang dilakukan berulang kali oleh warga dan pengendara gagal. Tak lama petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi kejadian dan berhasil mengangkat bus serta mengeluarkan kakek dari kolong bus. Sang kakek hanya menderita luka memar dalam kecelakaan itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Peristiwa mengerikan ini menyusul kecelakaan sebelumnya pada awal tahun ini di Provinsi Henan. Di mana seorang perempuan ditabrak sebuah mobil dan dihantam oleh mobil di belakangnya.

Namun kepekaan warga sekitar berbeda dengan kecelakaan yang dialami perempuan itu. Selama satu menit, perempuan itu tak ditolong warga dan pengendara di sekitar lokasi. (one)

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024