Pengalaman Heboh, Ribuan Kecoa Keluar dari Mobil Usai Parkir

Ilustrasi kecoa
Sumber :

VIVA.co.id – Peristiwa tak mengenakkan dialami seorang pemilik mobil BMW bernama Blake Howell. Ia mendapati mobil kesayangannya dipenuhi ribuan kecoa yang ke luar dari kap mesin dan kolong mobil. Peristiwa ini dialaminya di Bandara International Kona, Hawai.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Menurut ceritanya kepada KITV, di Kona, Hawai, Howell saat itu berinisiatif langsung membunuh ribuan kecoa dengan botol insektisida sesampainya di rumah. "Saya melihat kecoa-kecoa ini merayap ke luar dari celah antara kap mesin,” kata Howell seperti dilansir, Senin 3 Juli 2017. 

Ia masih ingat betul bagaimana kecoa-kecoa itu merayap dan mengerubungi mobil kesayangannya. "Itu merupakan kejadian yang luar biasa. Saya membuka kap mesin, kemudian kecoa terus merayap ke luar dan saya terus menyemprot (insektisida)," cerita Howell. "Ada 1.000 kecoa yang mati dan kami membuangnya ke selokan," kata dia lagi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Howell tidak tahu pasti bagaimana kecoa-kecoa itu bisa ada di mobilnya. Atas peristiwa itu kini ia tak pernah makan selama ada di dalam mobil. Apalagi dia kerap menemukan beberapa kecoa dari dalam mobilnya saat berkendara.

Menurut Howell, sebelum melakukan perjalanan selama lima hari, dia memang memarkirkan mobilnya di bawah pohon di area parkir bandara. Dia menduga, dari sanalah petaka berasal.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Sebelumnya kami telah mengelilingi tempat parkir itu selama 10 menit dan tidak mendapat tempat, hingga akhirnya kami menemukan tempat tersebut. Kami pun kini tahu mengapa tempat itu selalu tersedia," ungkapnya.

Sementara itu pembasmi serangga profesional Ralph Pacual mengatakan belum pernah menemukan kasus mobil yang dipenuhi kecoa seperti ini. Dia menyarankan agar pemilik mobil segera memanggil pihak ahli jika menemukan situasi yang sama. "Karena mereka mungkin bersembunyi di suatu tempat yang tidak terjangkau oleh Anda," kata Pascual.

"Howell tidak bisa menjangkau tempat itu. Itulah sebabnya mengapa ia masih menemukan bangkai kecoak hingga hari ini," ujar Pascual.

Laporan: Binteri Afsari/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya