VW Golf Diseret Paksa Keluar dari Jalur Kereta

Mobil VW yang diseret paksa keluar dari jalur kereta.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Ada-ada saja memang tingkah laku para pengendara di jalanan. Banyak hal unik sekaligus aneh yang dilakukan sebagian pengendara. Tak jarang, mereka kerap melakukan aksi yang bisa membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, Senin, 10 Juli 2017. Seorang pengemudi Volkswagen Golf GTI memaksa kendaraannya masuk ke dalam jalur kereta bawah tanah di London, Inggris.

Dalam video yang viral di media sosial dengan judul "Sopir Inggris yang Bodoh" itu, tak diketahui alasan mobil model hatchback tersebut ada di dalam jalur kereta bawah tanah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dalam video yang berdurasi 55 detik itu, hanya tampak Volkswagen Golf GTI diseret paksa petugas pemadam kebakaran setempat untuk keluar dari jalur kereta stasiun bawah tanah. Sebab, keberadaan mobil itu bisa membahayakan keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

Mobil itu diseret paksa oleh petugas menggunakan Toyota Hilux. Dari video tersebut, tampak mobil diseret dalam keadaan mesin mobil yang menyala.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Terdengar suara bising akibat ban bergesekan dengan jalur rel saat berupaya menyeret mobil VW keluar dari rel kereta bawah tanah.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024