Lamborghini Langka Habis Terbakar

Lamborghini Countach ludes terbakar di stasiun pengisian bahan bakar di AS.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Supercar Lamborghini Countach ludes terbakar di stasiun pengisian bahan bakar di Redwood, San Francisco, Amerika Serikat. Tak diketahui secara pasti apa penyebab mobil yang dirakit 1974-1990 itu terbakar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang dilansir Motor1, Jumat 21 Juli 2017, petugas pemadam kebakaran wilayah setempat datang terlambat untuk memadamkan kobaran api di mobil tersebut, sehingga mobil pun ludes dilalap si jago merah.

Banyak pihak yang menduga bahwa supercar tersebut bukan Lambhorgini Countach yang asli alias replika. Perbedaan yang mencolok adalah ground clearance mobil lebih tinggi dari Countach standar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak sampai di situ, mobil tersebut habis dilalap api lantaran diindikasikan bodi kendaraan terbuat dari bahan serat kaca. Padahal diketahui Lamborghini Countach tak memakai serat kaca untuk melapisi permukaan bodi mobilnya.

Mobil tersebut diduga adalah Lamborghini Pontiac Fiero yang telah dimodifikasi menyerupai Countach yang asli. Mobil yang populer di zamannya itu sempat ditarik oleh General Motors lantaran banyak bahan yang berpotensi mudah terbakar.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Beruntung, tak ada korban jiwa dari insiden tersebut. Pemilik mobil tersebut dilaporkan sudah keluar dari kendaraannya saat terlihat adanya percikan api.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya