Punya Mobil Gagah Tak Selamanya Enak, Ini Buktinya

Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Mempunyai mobil besar nan gagah tentu menjadi idaman banyak orang. Apalagi jika mobil itu Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 yang dikenal sangat mahal dan hanya dimiliki segelintir orang.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun ternyata memiliki mobil ini tak sepenuhnya menyenangkan. Terlebih saat Anda harus mencari tempat parkir. Kejadian di Monaco ini menjadi contoh nyata betapa sulitnya pemilik mobil ini mencari tempat parkir. Bahkan ia harus beberapa kali diusir.

Pasalnya, mobil tersebut memiliki bodi yang terlalu besar dan dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya. Menariknya, kejadian ini juga sempat terekam kamera milik seorang pengguna jalan bernama Jeroen.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Ia merekam gambar petugas keamanan yang mengusir mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6. Dikutip dari Motor1, selain bodi yang lebih besar, mobil ini juga memiliki enam roda yang membuatnya sulit bergerak di jalanan kecil.

Mobil pikap kabin ganda dengan enam roda tersebut diketahui merupakan mobil pengawal sebuah keluarga orang kaya dari Arab Saudi. Mulanya pengemudi Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 ini hendak menempati lokasi yang sama dengan kendaraan mewah lainnya.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Sayangnya, ukuran mobil terlalu besar sehingga menyulitkan ketika akan masuk. Rekaman pada video juga memperlihatkan pengemudi mobil akhirnya terlihat berputar-putar di jalanan di pusat kota Monaco.

Selain karena sulit mendapat tempat parkir, pikap 'Raksasa' Mercedes Benz tersebut juga mencuri perhatian pengguna jalan lantaran suara knalpot yang menggelegar saat mobil dikendarai. (one)

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya