Maling Sukses Gondol Mobil yang Terjebak Macet

Ilustrasi macet libur panjang.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Kejahatan pencurian mobil bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan saat mobil terjebak macet di jalan tol sekalipun.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal itu benar-benar terjadi di China beberapa waktu lalu. Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 4 Oktober 2017, peristiwa bermula saat mobil yang dikemudikan seorang wanita terjebak di sebuah ruas tol yang macet panjang.

Tiba-tiba, pengemudi merasa ingin buang air kecil. Ia lalu meninggalkan mobil begitu saja di tengah jalan. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu berani melakukan hal tersebut, karena ia melihat antrean kendaraan di depan sangat panjang dan tidak bergerak sama sekali.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Wanita tersebut kemudian menuju semak-semak yang ada di sisi tol untuk buang air kecil. Alangkah kagetnya ia saat kembali, mobilnya sudah tidak ada di tempat semula.

Rupanya saat ditinggal, arus lalu lintas menjadi sedikit lebih lancar. Pencuri mobil wanita tersebut mungkin melihat adanya kesempatan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tidak berapa lama kemudian, petugas tol yang kebetulan lewat menolong wanita tersebut untuk bisa melaporkan kejadian ke polisi. Sayangnya, hingga saat ini mobil yang dicuri itu belum ditemukan. (one)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024