Detik-detik Crane Timpa Mobil Audi, Ajaib Pengemudi Selamat

Mobil Audi tertimpa crane
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA – Sebuah video menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, sebuah mobil Audi mewah yang tengah melaju ringsek setelah tertimpa crane yang jatuh. Namun ajaibnya, sang pengemudi selamat.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ya, saat melihat tayangan video berdurasi 51 detik ini, Anda tentu akan langsung berpikir sang pengemudi tewas seketika. Pasalnya, crane jatuh tepat di atas kabin pengemudi.

Seperti dilansir Shanghaiist, Kamis, 19 Oktober 2017, kejadian mengerikan di sebuah jalan Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, China ini berhasil terekam kamera. Saat mobil melaju perlahan tiba-tiba crane dari atas jatuh.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun beberapa detik kemudian, sang pengemudi muncul lewat jendela depan mobil. Banyak pengguna jalan yang langsung berhenti dan merasa tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Kabar terakhir menyebutkan jika sopir beruntung karena hanya mengalami cedera pada engkel kanannya. Yang masih menjadi misteri saat ini justru kenapa crane bisa jatuh.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024