Gaya-gayaan Motor Matik Buat Off Road, Bikin Kapok

aksi konyol pengendara motor matik
Sumber :
  • youtube

VIVA – Produsen motor tentu telah memikirkan model produk yang diluncurkan untuk konsumen. Termasuk model motor yang tentu disesuaikan dengan kondisi medan. Tentu tak mungkin motor matik digunakan pada medan off-road.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Nah pemuda yang satu ini memberikan pelajaran berharga. Awalnya, pemuda yang tak disebutkan identitasnya ini tampak ingin pamer melahap medan off-road dengan sebuah motor matik. Apa yang terjadi?

Dalam tayangan video berdurasi lima detik ini, sang pemuda memacu motor matiknya melewati medan off road. Ia memacu kencang motor matiknya melewati gundukan tanah yang kerap digunakan pada ajang motocross.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun bukannya mendarat mulus. Sang pemuda justru terbalik bersama dengan motor matiknya. Pemuda tersebut tampak menahan kesakitan setelah punggungnya menghantam tanah.

Parahnya lagi, ia tak mengenakan perlengkapan safety seperti helm. Meski begitu, pemuda ini harus bersyukur karena bukan kepala yang mendarat terlebih dahulu. Masih mau gaya-gayaan?

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Berikut videonya

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024