Aksi 'Gila' 58 Tentara India, Boncengan Satu Motor

Aksi 58 orang naik satu motor.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Banyak atraksi yang bisa dilakukan orang di atas sepeda motor agar bisa terkenal. Mulai dari mengelilingi tong berukuran besar hingga aksi freestyle yang menegangkan sekaligus memukau.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

58 tentara India rupanya juga memiliki aksi yang tidak kalah seru. Dilansir dari Visordown, Senin 11 Desember 2017, puluhan tentara itu berusaha memecahkan rekor yang mereka buat tujuh tahun lalu.

Rekor yang dimaksud adalah mengendarai motor beramai-ramai sejauh 1,2 kilometer. Untuk bisa melakukan hal ini, motor buatan Royal Enfield yang mengusung mesin 500 cc dimodifikasi agar bisa ditumpangi puluhan orang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Berbekal helm warna-warni, 58 tentara itu naik ke atas motor tidak bebarengan. Beberapa menunggu hingga motor melaju stabil, dan kemudian naik dengan teknik yang sudah dirancang sedemikian rupa agar tidak hilang keseimbangan.

Meski sudah diatur semaksimal mungkin, namun laju motor tetap tidak bisa stabil. Beberapa kali terlihat motor bergerak ke arah kiri atau kanan lintasan. Untungnya, semua pembonceng bisa mengembalikan keseimbangan, sehingga rekor baru dapat diukir.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Rekor sebelumnya mencatat 56 orang berada di atas motor yang sama. Atraksi unik ini pertama kali digelar 35 tahun lalu, dan hingga sekarang sudah 20 rekor yang mereka pecahkan. (ren)

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024