Domenech Ogah Salami Parreira

Pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kekalahan membuat pelatih Prancis Raymond Domenech sedih dan juga kebakaran jenggot. Usai ditekuk Afrika Selatan, Domenech menolak menyalami tangan pelatih Afsel Carlos Alberto Parreira.

Prancis menutup laga penyisihan Grup A dengan memalukan, kalah dari Afsel, 1-2. Prancis pun harus melupakan mimpi untuk masuk ke putaran kedua karena kekalahan ini. Meski menang dari Les Bleus, Afsel pun tak mampu melaju ke 16 besar.

Meski demikian, Parreira mendatangi Domenech usai laga berakhir dan dengan besar hati dia mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Namun, bukan sambutan baik yang Parreira terima.

Domenech langsung mengacungkan jari kepada Parreira. Kedua pun akhirnya terlibat adu mulut.

Parreira yang bingung dengan kemarahan Domenech pun diberitahu asisten pelatih Prancis. Menurut asisten itu, Domenech menolak bersalaman karena Parreira pernah menghina tim Prancis sebagai tim yang tak layak masuk Piala Dunia.

Parreira sendiri mengaku tidak ingat kapan dia menghina Prancis. Namun, kata Parreira, dia sangat menyesalkan sikap Domenech yang menolak uluran tangannya. (Sport24)

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024