John Terry Tak Ingin Pulang Sebelum Menang

John Terry
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Inggris, John Terry menegaskan Piala Dunia belum berakhir bagi Inggris. Meski, posisi Inggris saat ini di ujung tanduk setelah permainan mengecewakan sebelumnya. Mereka ditahan seri melawan tim bukan unggulan, Amerika Serikat dan Aljazair.

“Piala Dunia jelas belum berakhir. Kami memang tidak dalam posisi yang kami inginkan, tapi kami masih punya satu pertandingan di mana kami bisa membuat terobosan. Saya sama sekali tidak ingin pulang karena alasan apa pun. Saya di sini untuk menang,” kata Terry, seperti dilansir The Sun.

Kapten Chelsea itu mengaku, ia adalah seseorang yang bertekad kuat dan emosional. Oleh karena itu, terdepak dari Piala Dunia akan menjadi kekecewaan terbesar dalam karir sepakbolanya. Terlebih, bila kegagalan itu disebabkan oleh pola permainan The Three Lions yang belum juga memuaskan. “Saya dapat menerima kekalahan, tapi saya tidak dapat menerima cara bermain kami sejauh ini,” kata Terry.

Terry yang sempat ribut dengan Fabio Capello, kini sudah berbaikan dengan sang pelatih. Capello tampaknya dapat menerima permintaan maaf Terry. Ia telah menyatakan bahwa hubungannya dengan semua pemain, termasuk Terry, kini dalam kondisi baik. 

Capello bahkan menegaskan bahwa Terry adalah salah satu pemain terpenting yang dimiliki Inggris, dan ia tidak pernah berpikir untuk mendepak Terry dari tim.

Sementara itu, dari dalam negeri, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa Inggris harus bermain dengan semangat kebebasan untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Slovenia malam ini. Wenger sangat berharap The Three Lions dapat memperoleh angka yang mereka butuhkan untuk bertahan di putaran kedua Piala Dunia.

“Saya pikir Inggris belum menampilkan performa terbaik mereka. Tapi mereka masih dapat melalui ini semua. Mereka harus bermain dengan lebih bebas. Anda harus menjadi lebih kuat dan kuat lagi di Piala Dunia ini. Pertanyaannya kini, akankah Inggris menjadi bertambah kuat? Pertanyaan ini harus dijawab sendiri oleh Three Lions,” tandas Wenger.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Kemenangan atas Slovenia dalam laga akhir penyisihan Grup C Piala Dunia 2010, malam ini, menjadi satu-satunya tiket Inggris menuju putaran dua. Saat ini, Slovenia sudah mengoleksi empat poin, sementara Inggris harus puas dengan dua poin saja. (kd)

Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024