Kebiasaan dan Ritual Konyol Pesepakbola dengan Celana Dalam

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Pesepakbola selalu punya kebiasaan menarik. Tapi, bagaimana jika hal itu ada hubungannya dengan celana dalam? Tentu saja akan menjadi hal yang unik, aneh atau mungkin menjijikkan.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Berikut ini sejumlah pesepakbola yang memiliki kebiasaan dan ritual unik dengan celana dalam.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


-
David Beckham

Mantan kapten timnas Inggris yang pernah membela beberapa tim papan atas seperti Manchester United, Real Madrid dan PSG ini diketahui tak pernah mencuci celana dalamnya. Beckham lebih memilih untuk membuangnya setelah dipakai.


Jika orang awam berpikir tindakan Beckham itu sebagai pemborosan, tapi sebenarnya itu tak perlu dicemaskan. Pasalnya, Beckham terikat kontrak sebagai model sebuah merek celana dalam sehingga dia terus mendapat pasokan.


-
Adrian Mutu
Pemain Rumania yang pernah terlibat kasus doping ini punya ritual unik soal celana dalam. Dia selalu memakai 'jeroan' yang sama setiap kali turun bertanding. Mantan penyerang Juventus dan Chelsea ini juga sengaja memakainya secara terbalik (bagian dalam dipakai di luar).


-
Nicklas Bendtner
Kalau pemain satu ini sedikit ceroboh. Alih-alih ingin melakukan promosi dengan memamerkan tulisan sponsor di celana dalamnya saat melakukan selebrasi gol, Bendtner malah diganjar hukuman oleh UEFA. Dia didenda 100.000 euro karena tindakan konyol itu.


-
Mirko Vucinic
Bekas pemain Juventus ini 2 kali bertingkah konyol. Dia sengaja melakukan selebrasi gol dengan berlari cuma mengenakan celana dalam di pinggir lapangan. Yang lebih nyeleneh, Vucinic juga sengaja mengibarkan celana pendek dan memakaikannya di kepala. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya