Film pada Layanan Viu Bisa Dinikmati Gratis Setahun

Layanan video on demand, Viu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Resmi meluncur di Indonesia, Viu layanan video on demand asal Hong Kong tidak hanya berjalan sendirian. Demi membidik dan menyasar seluruh segmen masyarakat Indonesia, Viu menjalin kerja sama dengan Telkom, Telkomsel, dan Samsung.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Diketahui, Viu menghadirkan 15 ribu jam tayang film Asia terbaik, seperti film dan serial Korea, India, Indonesia, Hong Kong, Taiwan, serta lainnya. Selain Indonesia, Viu telah hadir pula di Malaysia, India, Hong Kong, dan Singapura.

Terkait dengan kerja sama, Vice President Marketing and Sales Telkom Indonesia, Jemy V. Confido mengatakan, mereka menawari layanan Viu bagi pengguna Indihome.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

"Pelanggan Indihome otomatis menikmati layanan Viu dua sampai enam bulan, sudah include dalam package," ujar Jemy saat peluncuran Viu di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Jemy mengatakan, untuk pelanggan kategori yang higher speed, bisa menikmati Viu sampai dengan satu tahun. Pengguna kategori higher speed ini yaitu pengguna yang punya kecepatan 30 Mbps.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

"Berlaku untuk semua pelanggan Indihome, yang telah bergabung dan baru bergabung," kata Jemy.

Sementara itu, Vice President Prepaid dan Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani menuturkan, langkah kerja sama Telkomsel dan Viu ini merupakan bagian dari cara Telkomsel untuk memuaskan penggunanya ketika ingin menikmati konten Viu.

"Kehadiran Viu yang didukung oleh layanan internet cepat 4G LTE Telkomsel akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, khususnya dalam menikmati tayangan acara hiburan Asia terbaru," tutur Ririn.

Sayangnya, untuk paket bundling dengan Vio, masih dalam proses. "Segera kami umumkan," katanya.

Sementara itu, kerja sama dengan Viu, Samsung memberikan penawaran unik kepada penggunanya.

Product Marketing Head IT and Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant mengatakan, layanan Viu bisa dinikmati secara gratis bagi pengguna Samsung Galaxy Series. "Unlimited 12 bulan. Mulai sekarang sampai tahun depan," kata Denny.

Layanan Viu tersedia berupa freemium dan premium. Freemium bebas biaya, tapi film yang dinikmati hanya keluaran 2014 ke belakang dan disertai iklan. Sementara itu, opsi premium, pelanggan bisa menikmati seluruh film terbaru dan bebas iklan dengan tambahan Rp30 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya