VIVA.co.id

CERITA

Gerebek Sahur Bersama Gubernur Kalimantan Selatan

Acara juga diselingi dengan acara hiburan musik dari Banjar TV.
Gerebek Sahur Bersama Gubernur Kalimantan Selatan
Gubernur Kalsel H.Syahbirin Noor mengajak warga bernyanyi dan berjoget dalam kegiatan Gerebek Sahur di Banjarmasin. (U-Report)

VIVA.co.id – Ada yang tidak biasa di Kampung Labat, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan. Kampung yang biasanya jam seperti ini sudah sepi tampak berbeda. Ratusan warga berkumpul di halaman SDN Sungai Lulut 3.

Ya, memang benar, ternyata pada malam itu, Jumat tanggal 17 Juni 2016 sekitar pukul 23.30 Wita, bertempat di halaman SDN Sungai Lulut 3, RT. 8, Kampung Labat, Kota Banjarmasin telah berlangsung kegiatan gerebek sahur.

Hadir dalam kegitan tersebut, yaitu Bapak Gubernur Kalimantan Selatan, H.Syahbirin Noor beserta pejabat jajaran Pemprov Kalsel, rombongan Danrem Kol. Yanual Aidil, rombongan Danlanal, rombongan Dansat Brimob Polda Kalsel, unsur tiga pilar Kecamatan Banjarmasin Timur yakni Camat Banjarmasin Timur, Inna Yulianty, M.Si beserta rombongan, unsur Muspika Danramil Banjarmasin Timur, Mayor Sudjiono, lurah se-Kecamatan Banjarmasin Timur, dan anggota Polsek Banjarmasin Timur bersama warga sekitar.

Gubernur Kalimantan Selatan atau yang akrab disapa Paman Birin ini memberikan sambutan dan himbauan agar warga menjaga kebersihan, keamanan, dan ketertiban, janganlah gunakan narkoba, serta menginformasikan bahwa Pemprov Kalsel membebaskan denda pajak.

Acara juga diselingi dengan acara hiburan musik dari Banjar TV. Selama kegiatan berlangsung, pengamanan dilakukan jajaran Polsek Banjarmasin Timur dan situasi dalam keadaan aman terkendali. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

KOMENTARI ARTIKEL INI
ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL LAINNYA
getaway

Hitung Zakat Wajib Anda!