VIVA.co.id

CERITA

Buka Bersama dan Ulang Tahun Kapolsekta Banjarmasin Timur

Para anggota memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.
Buka Bersama dan Ulang Tahun Kapolsekta Banjarmasin Timur
Kapolsek Banjarmasin Timur menyuapi kue ulang tahun untuk Kanit Reskrim, Ipda H. Timur Yono. (U-Report)

VIVA.co.id – Suasana kekeluargaan dan kebersamaan anggota Polsekta Banjarmasin tampak begitu terasa. Semua anggota Polsekta Banjarmsin timur bersama dengan keluarganya merasakan kebersamaan dalam acara buka puasa bersama keluarga besar Polsekta Banjarmasin Timur pada hari Sabtu, 25 Juni 2016. Acara ini semakin berkesan karena bertepatan dengan momen spesial bagi Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Yosep edward.p.SH,Sik. Ya, hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun beliau.

Setelah acara buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah di Mako Polsekta Banjarmasin Timur selesai, anggota memberikan kejutan kepada bapak Kapolsekta dengan membawakan kue ulang tahun untuk sang pimpinan tersebut. Diwakili oleh Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, mereka menyerahkan kue ulang tahun disertai tepuk tangan seluruh anggota, serta sambil bernyanyi agar sang Kapolsek meniup lilin ulang tahunnya yang ke-37 ini.

Kapolsek pun tampak terkejut senang dengan acara tambahan ini. Kemudian beliau meniupkan lilin kue ulang tahun dan memotong kuenya. Yang beruntung mendapatkan potongan kue pertama ini adalah Kanit Reskrim, ipda H.Timur Yono. Sambil memegang kue, H. Timur mendapat suapan kue dari Kapolseknya.

Potongan kue kedua tentu untuk sang istri tercinta, Ibu Ince Yosep. Mendapatkan potongan kue dan langsung disuapi sang suami membuat sang istri tersipu malu, yang kemudian diikuti dengan tepuk tangan yang meriah dari anggota yang hadir.

Selanjutnya satu persatu anggota mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang komandan, disambut dengan ucapan terima kasih dari sang kapolsek. "Selamat ulang tahun komandan! Semoga panjang umur dan sukses selalu,” ucap KA SPK 3, Aiptu Herbin mewakili rekan rekannya. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

KOMENTARI ARTIKEL INI
ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL LAINNYA
getaway

Hitung Zakat Wajib Anda!