Velozity Buka Puasa Bersama Partnership dan Sponsorship

Velozity foto bersama partnership & sponsorship.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Velozity kembali mengadakan malam apresiasi kepada partner Velozity Journey 2016. Bertempat di Dapoer Solo, Sunter, Jakarta pada hari Senin, 27 Juni 2016, Velozity mengadakan Silaturahmi Partnership yang dikemas dengan buka puasa bersama sekaligus pemutaran Video perjalanan Velozity Journey 2016.

Pergilah Dinda Cintaku

Acara tersebut dihadiri oleh segenap partnership Velozity, rekan media, perwakilan klub komunitas dan perwakilan dari chapter Jakarta (JVC), Tangerang (D’Vecta), Bandung (VCB), Bogor (De’Bogors), dan Purwasuka. Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang hangat ini dimulai pukul 16:30 WIB. Acara ini juga menjadi ajang reuni bagi para peserta Velozity Journey 2016 yang ikut hadir dan juga menjadi acara ramah tamah dengan seluruh tamu undangan.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum Velozity, Om Didy Soenaryadi. “Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada seluruh partner, sehingga kegiatan Velozity Journey 2016 berlangsung dengan sukses,” ucap Didy. Tim Velozity Journey 2016 memulai perjalanan dari Makassar pada 2 Mei 2016 dan kembali di Makassar pada 7 Mei 2016. “Perjalanan tim VJ 2016 kali ini menempuh jarak sekitar 1,800 km meliputi kota Makassar, Malili, Palopo, Tana Toraja, Enrekang, Sidrap, Pare-Pare, dan kembali ke Makassar,” ujar Okke Oktianto selaku ketua harian Velozity.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

“Velozity Journey merupakan agenda tahunan Velozity yang mempunyai visi dan misi dalam setiap perjalanannya. Sebuah pengalaman yang berharga yang kita dapatkan, kekompakaan tim, serta dapat mengkampanyekan tagline kita ‘Think Before Your Drive’ di seluruh kota yang kita sambangi,” ucap Okke. “Velozity Journey 2016 ini merupakan acara yang berkualitas yang diadakan oleh komunitas Veloz. Bukan hanya touring yang mereka lakukan, tetapi mencoba ketangguhan dari mobil veloz itu sendiri,” ucap Indra Rezkita Lubis selaku Head of Community Development PT Toyota Astra Motor.

Puncak acara kegiatan ini berupa buka puasa bersama sekaligus pemutaran video perjalanan Velozity Journey 2016 dengan durasi sekitar 40 menit. Selain itu, dalam kegiatan ini Velozity juga melakukan bakti sosial berupa sumbangan uang tunai untuk korban bencana alam di Jawa Tengah, dimana kegiatan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan berbarengan dengan Toyota Mania.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Bersamaan dengan kegiatan ini, Velozity juga menggelar “Pelepasan Mudik Velozity” secara simbolis di mana kegiatan pelepasan mudik tersebut dibantu oleh Velozity Chapter Bogor, Purwasuka, Bandung dan Tangerang pada tanggal 1-2 Juli 2016 di wilayah pintu tol Jagorawi, Cikampek, Tangerang dan Bandung.

Bentuk kegiatan yang akan dilakukan berupa pembagian oli dan juga beberapa merchandise. Untuk kegiatan lebih lanjut mengenai pelepasan mudik bisa dipantau langsung melalui grup facebook Velozity. Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh partnership Velozity, seperti Toyota Astra Motor, Kalla Toyota, Agung Toyota, Nasmoco, Auto2000, Hasjrat Toyota, Toyota Team Indonesia (TTI), Astra Credit Company, Garda Oto, GT Radial, Mobil88, Skeleton, Pertamina Lubricant, Pertamina Retail, Indosat, KenFilter, Levi’s, IMS dan rekan media yang telah meluangkan waktu berkumpul dalam keluarga Velozity.

Tak lupa kami ucapkan juga untuk sesama rekan komunitas/klub otomotif AXIC, Toyota Mania dan INTAC yang turut hadir di acara ini. Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook velozity. (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya