Bus Gardena Tabrak Tiang di Cikampek, Sopir Kabur

Polantas menjaga lokasi kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Antara/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Sebuah angkutan umum bus Gardena tujuan Bandung mengalami kecelakaan lalu lintas dini hari ini. Bus itu menabrak sebuah tiang penerangan jalan, di Tol Jakarta - Cikampek KM 17+800, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Kecelakaan Truk di Jagorawi, Laju Kendaraan Tersendat

Kejadian yang terjadi, pada Senin 4 Juli 2016 dinihari tadi, sekiranya pukul 02.00 WIB, diduga disebabkan sopir bus dengan Nomor Polisi Z 7725 TC itu mengantuk sehingga mengalami keluar jalan dan menabrak tiang di lokasi kejadian.

Adapun akibat kecelakaan itu, dari informasi @JASAMARGA, dikabarkan tiga orang penumpangnya, mengalami luka ringan. Dan sudah dibawa ke rumah sakit Bunda Mulya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, untuk penanganan medis.

Bus Vs Truk Tabrak Tiang Tol Cikampek, Korban Bergelimpangan

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, terkait kasus itu pihaknya sudah mengetahuinya. Namun, belum bisa memastikan berapa korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Tapi informasi yang saya peroleh tak ada korban jiwanya, coba nanti saya konfirmasikan dulu ke Unit Laka," kata Endang, Senin 4 Juli 2016 pagi ini.

Tol Cikampek Sejak Sabtu Pagi Padat Merayap

Lebih lanjut, Endang mengatakan pihaknya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Unit Laka Polresta Bekasi guna mendalami kejadian ini.

"Untuk sementara, kabarnya usai alami kecelakaan sopir dan kernetnya kabur," ujar Endang.

Kecelakaan bus di Tol Cipali Kamis (21/6/2018)

Kecelakaan Lalu Lintas Mudik Lebaran 2018 Turun 30 Persen

Kecelakaan turun karena persiapan cukup matang seluruh stakeholder.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2018