Kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018 dan Parodi Lagi Syantik

Bintang Jerman Thomas Mueller saat berebut bola dengan pemain Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Masih diliputi suasana libur Lebaran, berita terpopuler VIVA didominasi kanal Sport dan VIVAlife. Sepanjang Senin 18 Juni 2018 daftar artikel terpopuler VIVA dijejali pemberitaan seputar bola, terlebih lagi pasca laga perdana Grup F Piala Dunia 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Di posisi pertama artikel terpopuler VIVA ada soal 5 fakta di balik hasil memalukan Timnas Jerman yang kalah dari Meksiko 0-1 dalam laga perdana Grup F Piala Dunia. 

Di posisi kedua, masih dari kanal Bola. Kini pemberitaan soal riwayat karier wasit duel Jerman Vs Meksiko yang ternyata pernah pimpin Liga 1 Indonesia. Lalu di posisi ketiga  juga ramai dicari jadwal siaran langsung Piala Dunia yang berlangsung 18-19 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dua berita terpopuler lainnya datang dari kanal hiburan. Yang sedang viral yaitu video parodi lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah. Bukan cuma viral, video ini bahkan ditonton lebih dari lima juta view.

Berita Ayu Ting-ting juga tak ketinggalan. Meskipun duduk di posisi buncit 5 besar berita terpopuler VIVA, namun soal Ayu Ting-ting yang digosipkan 'memaksa' sang anak untuk mempromosikan film baru Ayu yang berjudul 'Dimsum Martabak' ternyata sukses membuat pembaca VIVA penasaran. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti apa sih rangkaian 5 berita terpopuler VIVA pada Senin 18 Juni 2018? Berikut ini rangkumannya.

5 Fakta di Balik Hasil Memalukan Timnas Jerman

Kalah di laga pembuka, Timnas Jerman yang berstatus juara bertahan dipastikan bakal jadi sorotan. Ya, Tim Panser dipermalukan Meksiko 0-1 dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu 17 Juni 2018 WIB.

Ekspresi kecewa para pemain Timnas Jerman usai kalah dari Meksiko

Jerman jelas diunggulkan dalam laga ini. Dengan komposisi kualitas pemain muda dan senior, ditambah status juara Piala Dunia edisi sebelumnya, Toni Kroos cs jelas lebih diperhitungkan untuk menang. Sayang, tebakan itu salah. Selengkapnya di sini.

Wasit Duel Jerman Vs Meksiko Pernah Pimpin Liga 1 Indonesia

Di balik kekalahan Timnas Jerman atas Meksiko dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, tersimpan fakta menarik dan ada hubungannya dengan gelaran Liga 1, liga kasta tertinggi di Indonesia.

Wasit asal Iran, Alireza Faghani, memimpin laga Piala Dunia 2018

Fakta apa yang ada di balik kekalahan Jerman dari Meksiko? Apa hubungannya dengan Liga 1?

Jerman yang berstatus juara bertahan Piala Dunia, takluk 0-1 dari Meksiko, dalam laga yang digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu 17 Juni 2018 WIB. Selengkapnya di sini.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, 18-19 Juni 2018

Pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 antara Swedia melawan Korea Selatan akan jadi pembuka siaran langsung pada 18 Juni 2018. Kedua tim bentrok di Nizhny Novgorod Stadium.

Duel Brasil versus Swiss di penyisihan Grup E Piala Dunia 2018

Kemenangan menjadi penting bagi kedua tim guna bisa memaksimalkan momentum. Maklum saja, sebab di pertandingan sebelumnya, unggulan di Grup F, Jerman kalah 0-1 dari Meksiko.

Setelah laga Swedia melawan Korea Selatan, pecinta sepakbola kembali dihibur dengan laga dari Grup G antara Belgia vs Panama. Sebagai unggulan, Eden Hazard dan kawan-kawan diprediksi bakal menang. Artikel selengkapnya di sini.

Kery Astina, Pencipta Parodi Viral Lagu 'Lagi Syantik'

"Emang lagi manja, lagi pengen dimanja. Pengen berduaan dengan dirimu saja. Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik. Syantik syantik gini hanya untuk dirimu."

Kery Astina.

Penggalan lirik lagu berjudul Lagi Syantik milik Siti Badriah di atas, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lagu tersebut semakin terkenal, lantaran aplikasi lipsync yang saat ini sedang marak.

Namun, parodi lagu Lagi Syantik tak kalah viral dari lagu aslinya. Ya, parodi buatan YouTuber Kery Astina yang diunggah 2 Juni 2018 lalu di channel-nya, bahkan sudah mencapai lebih dari lima juta view. Baca selengkapnya di sini.

Ayu Ting Ting Bantah 'Paksa' Bilqis Promosi Film Barunya

Pedangdut jetset Ayu Ting Ting, belakangan diketahui tengah getol mempromosikan film perdananya berjudul Dimsun Martabak. Mulai dari theater visit, hingga promosi dilakukan melalui media sosial Instagram pribadinya.

Bilqis dan Ayu Ting Ting.

Salah satu yang menarik perhatian kemarin adalah sang putri, Bilqis Khumaira Razak membuat sebuah video yang mengajak para warganet untuk menyaksikan film ibunya tersebut.

"Sekarang Lebaran nonton Dimsum Martabak ya ada Soga sama Mona yeey..," begitu kata Bilqis dalam video yang diunggah Ayu. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya