Locstock Fest, Pesta Musik Cah Yogya

VIVAnews - Locstock Fest. Dengan semangat mempertemukan karakter musik yang beragam, sebuah acara musik tahunan akan digelar selama tiga hari di Yogyakarta.

Perhelatan akbar ini akan menampilkan lebih dari 100 grup band atau musisi dari berbagai genre, baik besutan major label maupun indie label. Mereka diseleksi para kurator yang telah lama hidup dan mengikuti perkembangan musik Yogyakarta.

Cukup dengan membayar tiket harian sebesar Rp 5.000, pengunjung Locstock Fest dapat menikmati pesta musik tersebut selama 12 jam nonstop. Mengambil lokasi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, festival ini akan digelar mulai pukul 10.00-22.00, pada 13-15 November.

Sebagai sebuah festival yang merangkum potensi bermusik di Yogyakarta, Locstock Fest diharapkan mampu menjadi indikator perkembangan musik Yogyakarta. Locstock Fest juga diharapkan mampu memberi kontribusi nyata, tak hanya bagi musisi, namun juga semua komponen yang turut menggerakkan kehidupan musik di kota budaya itu.

Festival yang dimaknai dengan pesta rakyat ini juga tak sekedar menyuguhkan tontonan musik. Di sekeliling panggung, sejumlah stand akan memeriahkan acara. Selain komunitas musik, stand juga akan diisi para pelaku bisnis yang berhubungan dengan musik, serta makanan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024