Nia Ubah Penampilan Demi 'Dunia Baru'

VIVAnews - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terlihat mesra saat ditemui VIVAnews di sebuah mal ternama di Jakarta.

Kala itu penampilan Nia terlihat makin dewasa dan tampak berubah. Keduanya terlihat kompak memakai baju berwana putih dan saling menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Ardie memakai kemeja putih, sedangkan Nia memakai blouse putih, rok pendek dan tas tangan warna hitam. Nia juga terlihat cantik dibalut aksesoris anting dan kalung dengan warna serasi.

Saat itu keduanya terlihat tengah memilih-milih aksesoris di toko Harajuku, sambil menggenggam sebuah ice cream yoghurt.

Saat ditanya VIVAnews tentang penampilannya, Nia hanya berujar," Iya ini berjalan seiring dengan waktu dan aku lagi belajar dunia baru juga, jadi nggak mungkin asal-asalan."

Apa kira-kira yang dimaksud Nia dengan dunia barunya, apakah berhubungan dengan bisnis resto dan butik yang akan digelutinya?

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

"Ya kira-kira ke arah itu lah, ternyata ngurusin dunia baru agak ribet juga ya," tandas Nia yang didampingi Ardie Bakrie di Plaza FX, 2 November 2009.

Jenderal Francis Omondi Ogolla

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Sebuah helikopter militer Kenya yang membawa petinggi termasuk kepala pertahanan jatuh pada hari Kamis, 18 April 2024, menurut keterangan dari pihak kepolisian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024